3 Mahluk Gaib Terseram Di Pulau Bali


Bali, siapa sih yang tidak tau pulau indah yang satu ini ? Mungkin sebagian besar mahluk hidup sudah tau. Sebuah pulau/provinsi yang terletak di bagian tengah Indonesia ini. Tak dapat di pungkiri lagi, keindahan bali tak hanya dapat dirasakan oleh wisatawan lokal saja. Namun banyak wisatawan asing yang berbondong-bondong datang ke bali untuk berwisata. Tapi tunggu dulu, selain indah dan budaya yang memukau, di bali juga ada loh mahkluk-mahkluk gaib yang menghuni pulau tersebut. Ihhhh serem... Dan inilah ketiga mahluk terseram di pulau Bali .
1. Leak
Leak adalah salah satu mahluk terseram di pulau bali. Wajahnya sangat mengerikan. Dan banyak mitos dari warga setempat bahwa leak ini ada jelmaan dari orang yang memiliki ilmu hitam yang di gunakan untuk menakut-nakuti atau bahkan membunuh orang yang melihatnya.
2. Celuluk
Mahluk yang satu ini tidak kalah seram. Dengan taring, rambut panjang, serta kepala botak di bagian depan saja. Tapi banyak mitos yang mengatakan mahluk ini adalah hantu yang pali penakut. Pasalnya jika kita mengancamnya balik. Mahluk ini akan lari terkapar-kapar.
3.Rangda
Dan inilah mahluk yang paling menyeramkan dipulau Bali. Banyak yang takut dan tidak ini melihat mahluk ini. Dengan rupa rambut panjang berwarna putih, gigi taring panjang, lidah panjang, kuku panjang dan amat menyeramkan. Banyak mitos yang mengatakan bahwa inilah ratu dari para Leak atau hantu. Mitos juga mengatakan orang yang melihat mahluk ini akan sakit berkepanjangan dan akan meninggal.

Dan itulah beberapa mahluk gaib yang paling menyeramkan di Pulau Bali.
Tapi ketakutan itu tidak boleh berlebihan ya. Ingat saja selalu berdoa kepada Tuhan. Agar selalu di beri perlindungannya.

1 Response to "3 Mahluk Gaib Terseram Di Pulau Bali"