3 Platform Blogging Yang Paling Populer



Ngeblog merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi pecinta internet. Karena dengan ngeblog kita bisa berbagi apa yang kita tahu. Di jaman sekarang ini sudah banyak platform blogging yang tersedia. Baik yang bersifat mobile maupun PC. Dan dari begitu banyaknya Platform blogging. Disini saya akan Menyajikan 3 Platform Blogging Paling Populer . Mengapa saya bilang Platform Blogging Paling Populer ? Karena di setiap searching di google pasti ada beberapa blog yang menggunakan salah satu dari ketiga platform blogging tersebut. Tak dapat di pungkiri lagi ketiga platform blogging tersebut sangat mewabah di dunia blogging indonesia maupun dunia. Dan inilah ketiga platform blogging tersebut :

1. Blogger.com
Siapa sih yang tidak tau platform blogging yang satu ini. Dan ini merupakan platform blogging yang berada di naungan google.com . Dan ini merupakan platform blogging yang paling populer dan paling mudah menghasilkan uang melalui google adsense. Selain itu platform blogging yang satu ini juga gampang terindex google. Dengan dukungan javascript . Tapi sangat sulit bagi pemula seperti saya ini untuk membuat template.
2. MyWapBlog.com
Platform blogging yang didirikan oleh Mr. Arvind Gupta pada tahun 2008 di India ini. Sudah memasuki masa kejayaannya. Dengan jumlah terbanyak penggunanya yang berada di Indonesia. Dan tampilannya pun sangat mudah di edit menggunakan Css 3 . Dan yang paling bagus pengguna platform ini sangat ramah-ramah begitu juga ownernya.
3. Wordpress
Dan Wordpress merupakan salah satu Platform blogging yang sangat populer. Tapi sayangnya penggunanya tidak sebanyak blogger.com . Mungkin karena usernya tidak ramah atau jarang berkunjung balik. Dan platform blogging ini banyak digunakan oleh para pelaku usaha internet entah apa alasannya saya tak tahu.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan di postingan pertama saya ini. Akhir kata saya ucapkan Terimakasih !

1 Response to "3 Platform Blogging Yang Paling Populer"

  1. http://tut-bima.blogspot.com/2014/06/3-platform-blogging-yang-paling-populer.html

    BalasHapus