Cara Menjadi Pribadi Yang Setia

Kesetiaan

TutBima - Setia ? Apa itu setia ? bagaimana rasanya setia ? bagaimana caranya menjadi pribadi yang setia ?

Semua pertanyaan itu akan kamu dapatkan jawabannya setelah membaca artikel ini. Sebelumnya,si admin nulis artikel tentang kesetiaan, apakah si admin sendiri sudah setia ? Ini tergantung orang menilai saja, apakah saya pribadi yang setia atau tidak, tapi saya selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang setia, karena setia itu indah. Namun apa pendapatmu tentang insan – insan manusia jaman sekarang ini yang jauh dari kata setia ? seakan – akan kesetiaan itu telah punah. Tapi, tidak semua orang juga seperti itu. Masih banyak juga pribadi yang memiliki kesetiaan yang tinggi.

Apakah kamu ingat dengan istilah Hukum Karma atau Hukum Perbuatan ? Ya, kamu pasti tahu. Apa yang kita perbuat, itu juga yang akan kita dapat hasilnya. Begitu juga dengan kesetiaan, jika kamu setia, suatu saat kamu juga akan mendapat balasan kesetiaan dari orang yang kamu cintai.




Namun, bagaimana jika kamu sudah setia, pasanganmu tidak setia ? Memang banyak kejadian seperti ini. Admin juga sering mengalaminya. Tapi coba kamu sabar saja, karena segala sesuatu pasti akan mendapat cobaan. Mungkin kamu tidak sekarang mendapatkan kesetiaan itu, suatu saat pasti kamu dapat.




Lalu, apakah kamu sudah Setia ? Belum ya ? tenang saja, di artikel singkat ini akan diulas bagaimana caranya kamu menjadi pribadi yang lebih setia. Dengan membaca artikel ini, kamu pasti bisa menjadi pribadi yang lebih setia. Band aja bisa setia, masa kamu gak bisa ?

Tentu saja kamu bisa. Dan di bawah ini adalah langkah – langkah agar kau bisa menjadi pribadi yang lebih setia :


1. Anggaplah Pasanganmu adalah Yang Terbaik


Jika kamu melihat seseorang yang lebih ganteng / cantik dari pasanganmu, kamu pasti berpikir untuk memilikinya bukan ? jika kamu terus berpikir seperti ini, sampai kapanpun kamu tidak akan bisa setia. Jadi, anggaplah pasanganmu adalah yang terbaik, lebih baik dari siapapun. Dengan cara seperti ini akan membuat kamu lebih setia, kamu pasti akan betah jika kamu merasa pasanganmu adalah yang terbaik.




2. Jangan Mudah Tergoda Orang lain

Ini juga adalah cobaan kesetiaan yang paling berat. Kamu pasti sering mendapat cobaan seperti ini. Tidak sediit juga orang yang akan mengganggu hubunganmu dengan pasanganmu, misalkan kamu mengakhiri hubunganmu dengan pasanganmu, demi mengejar orang lain. Jika kamu ingin setia, ini adalah jalan yang salah. Lebih baik kamu pertahankan apa yang sudah kamu miliki, karena itu lebih baik.




3. Jadilah orang yang pengertian

Pengertian adalah salah satu kunci kamu menuju kesetiaan. Belajarlah pengertian dengan pasanganmu, jika pasanganmu memiliki sedikit kseibukan, atau mungkin tidak ada waktu untukmu. Jika kamu bisa pengertian, hubunganmu pasti akan baik – baik saja.




4. Kepercayaan Adalah Modal Penting

Ya, benar sekali. Belajarlah saling mempercayai satu sama lain dengan pasanganmu, jika kamu ingin diberi kepercayaan, berikan juga kepercayaan kepada pasanganmu. Karena jika kamu dan pasanganmu tidak bisa saling mempercayai, hubunganmu pasti akan cepat hancur, karena kamu dan pasanganmu akan selalu tuduh menuduh, yang akan menuntun kalian menuju jurang kegalauan.





Bagaimana jika semua cara –cara diatas sudah kamu lakukan, tapi justru pasanganmu yang tidak bisa setia ? tuntunlah dia menuju jalan yang lebih baik, jika kamu benar – benar mencintainya.




Apakah artikel yang berjudul Cara Menjadi Pribadi Yang Setia ini bermanfaat bagi kamu ? Jika ini bermanfaat, silahkan bantu share ke Facebook , atau ke sosial media lainnya. Terimakasih sudah menyimak.

0 Response to "Cara Menjadi Pribadi Yang Setia"

Posting Komentar