Tips Atasi Kecanduan Onani

Pernahkah kamu onani ? Ya, jika kamu lelaki normal mungkin saja kamu pernah atau bahkan sering. Tapi tidak semua juga lelaki normal pernah onani, orang yang kuat imannya tentu saja akan tahan dengan segala godaan. Lalu, bagaimana dengan kamu yang sudah kecanduan dengan namanya onani/masturbasi tersebut ? bagaimana cara mengatasi fantasi onani tersebut ? Ya, kamu akan tahu Tips Atasi Kecanduan Onani pada artikel singkat ini.
Apa yang menyebabkan kamu kecanduan onani ? Ya kamu sendiri, hanya kamu yang bisa mengatur apakah kamu akan onani atau tidak. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kamu kecanduan onani, seperti :
1. Kurang Kerjaan
Ya, alasan yang satu ini tentu saja benar. Kamu akan merasa bosan jika kamu tidak ada kerjaan. Kemungkinan besar kamu akan onani untuk mengisi waktu senggangmu.
2. Imajinasi Yang Berlebihan
Imajinasi juga akan mempengaruhi fantasi seks kamu. Iya kalau imajinasimu itu baik dan jernih, lalu bagaimana kalau imajinasimu selalu ke arah yang negative ? tentu saja kamu akan membayangkan hal yang tidak – tidak.
3. Kurangnya Iman
Yang satu ini jangan dipertanyakan lagi. Tentu saja iman yang akan berpengaruh besar. Jika imanmu kuat, kamu akan selalu bisa menahan godaan, namun apa yang terjadi jika kamu kurang beriman ? tentu saja kamu akan selalu melakukan hal yang tidak – tidak, seperti onani.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya ? Cara mengatasi kecanduan onani ada pada dirimu sendiri. Hanya kamu sendiri yang bisa mengatasi hawa nafsumu. Bukan ibu atau bapakmu, apalagi tetanggamu. Lalu, apa yang harus kamu lakukan untuk menghindari kegiatan ini ? cukup dengan melakukan apa yang positif dan tidak kea rah yang negative, seperti melakukan apa yang menjadi lawan penyebab kecanduan onani di atas, seperti :
a) Mengisi Waktu Luang
Mengisi waktu luang adalah salah satu alternative untuk mengatasi kecanduan onanimu. Karena jika waktu kamu selalu padat, kamu akan terhindar dari yang namanya kurang kerjaan, yang merupakan salah satu penyebab onani kamu.
b) Berimajinasilah kearah yang positif
Jika imajinasi yang negative akan membawa kamu untuk terus onani, tentu saja kamu perlu melakukan imajinasi yang positif untuk menghilangkan kebiasaan kamu itu. Lalu bagaimana caranya agar imajinasi kita itu kearah yang lebih baik ? ya dengan melakukan kegiatan yang menggunakan imajinasi, seperti ngeblog yang baik, mancari hoby baru, dan lain sebagainya, yang mendorong kamu kea rah positif.
c) Dekat Dengan Tuhan
Mendekatkan diri dengan Tuhan adalah salah satu modal utama untuk meningkatkan imanmu. Jika kamu selalu dekat dengan Tuhan, maka dengan sendirinya kamu akan tersadar, bahwa onani itu jelek, onani itu hanya kegiatan yang akan menambah dosa. Kamu otomatis akan terhindar dari kegiatan onani.
Nah, kamu sudah membaca Tips Atasi Kecanduan Onani di atas bukan ? kalau belum silahkan baca lagi, karena itu akan membantumu untuk terhindar dari fantasi bejat onani. Cukup mudah bukan cara mengatasinya ? Ya, tentu saja mudah jika kamu ingin segera berubah kearah yang lebih baik lagi. Tapi bagaimanapun semua itu tentu saja membutuhkan proses. Namun, pepatah juga mengatakan, Ada Usaha Pasti Ada Jalan, jika kamu ingin lebih baik, Tuhan akan selalu menuntunmu. Jadi kamu harus selalu semangat demi menghilangkan nafsu kamu itu.
Cukup sekian Tips Atasi Kecanduan onani. Semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat untuk kedepannya lebih baik lagi, sampai jumpa kawan !
Tag : Cara Mengatasi Onani, Tips Mengatasi Onani Yang Berlebihan.

1 Response to "Tips Atasi Kecanduan Onani"

  1. Adminnya berpangalaman banget nih tentang onani, hahaha....
    Kunjungan ke blog agan sore-sore nyimak postingan beginian, nambah ilmu broo :))

    BalasHapus